Tertangkap Basah Mencuri Motor, Pria Ini Diamuk Massa

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   09 Okt 2018 16:54 WIB   
Dari sebuah rekaman video amatir terlihat seorang pria babak belur dihajar oleh massa di halaman parkir, Kantor Gubernur, Riau. Pelaku tersebut tertangkap basah ketika tengah mencuri sepeda motor. 
Beruntungnya, pria ini berhasil diamankan petugas dari amukan warga dan langsung dibawa ke Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah 7 kali melakukan aksinya di halaman parkir perkantoran pemerintah. Dalam aksinya tersebut, pelaku menggunakan kunci leter T untuk membobol motor dibantu juga oleh rekannya, namun rekannya berhasil melarikan diri saat penyergapan.
Atas perbuatannya tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. Sementara itu, polisi masih memburu rekan pelaku yang berhasil lolos.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]