Terlibat Kecelakaan, Pangeran Philip Sukarela Serahkan SIM ke Polisi

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   12 Feb 2019 13:27 WIB   

Suami dari Ratu Elizabeth II sekaligus ayah dari Pangeran Charles, Pangeran Philip dikabarkan terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan beberapa waktu lalu. Beruntungnya dalam kejadian itu Pangeran Philip tidak mengalami luka apapun. Namun, insiden yang terjadi di wilayah bagian Timur Inggris, Sandringham itu mengakibatkan luka pada seorang wanita dan sopir yang berada dalam mobil Kia yang ditabrak oleh Pangeran Philip.

Diketahui wanita bernama Emma Fairweather itu mengalami patah pada pergelangan tangannya dan sopir yang bernama Ellie Townsend mengalami cedera pada lututnya. Tak hanya itu, ternyata di dalam mobil tersebut juga terdapat seorang bayi berusia 9 bulan. Namun, sungguh beruntung karena sang bayi tidak terluka apapun.

Kepolisian Norfolk mengabarkan bahwa Pangeran Philip telah meminta maaf kepada korban melalui sebuah surat yang dikirm langsung oleh kerajaan. Emma selaku korban pun menyambut permintaan maaf pangeran berusia 97 tahun tersebut. Pangeran Philip menjelaskan bahwa pandangannya terganggu oleh sinar matahari sehingga ia tidak mampu melihat mobil Kia tersebut dan menabraknya.

Dikabarkan oleh pihak kerajaan bahwa baru-baru ini Pangeran Philip menyerahkan SIM nya kepada polisi. Hal ini disebut sebagai hasil dari bujukan dari sang istri, Ratu Elizabeth II. Mereka juga mengungkapkan bahwa memang hanya Sang Ratu yang selalu didengar oleh Pangeran Philip.

Mendengar hal tersebut, Emma kembali memberikan pernyataan bahwa cukup disayangkan Pangeran Philip tidak menyerahkan SIM tersebut sesaat setelah insiden terjadi melainkan beberapa minggu setelahnya. Namun, Emma menambahkan bahwa hal itu cukup untuk memberi pelajaran bagi Sang Pangeran.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]