Terkurung 4 Hari di Kamar Mandi Tetangga, Bocah 7 Tahun Ditemukan Lemas

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   03 Mei 2019 13:24 WIB   

Seorang bocah perempuan di Telangana, India dikabarkan menghilang selama empat hari. Kedua orang tuanya, Suresh dan Mahadevamma telah melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib, namun sayangnya sudah empat hari pencarian, polisi belum dapat menemukannya.

Peristiwa ini berawal saat bocah bernama Kuravakacheri Akhila sedang bermain di atap rumahnya tapi kemudian nasib malang mulai terjadi. Akhila terpeleset dan jatuh hingga masuk ke rumah tetangganya. Atap rumah tersebut terbuat dari plastik sehingga membuat tubuh Akhila terhempas jatuh karena tidak dapat ditahan oleh atap itu.

Gadis berusia 7 tahun itu semakin khawatir saat ia menyadari bahwa ia jatuh tepat ke dalam kamar mandi yang terkunci dari luar. Hal ini karena pemiliknya sedang pergi ke luar kota selama beberapa hari. Akhila terus menangis dan meminta tolong, namun tak ada yang bisa mendengar suaranya dari dalam kamar mandi itu. Akhirnya setelah 4 hari, sang pemilik rumah yang bernama Venkatesh pun kembali. Betapa terkejutnya ia saat melihat seorang bocah yang sudah sangat lemah berada di dalam kamar mandinya.

Para tetangganya pun yang mengetahui hal tersebut yakin bahwa itu adalah anak Suresh dan Mahadevamma yang dilaporkan hilang. Akhila kemudian dilarikan ke rumah sakit dan beruntung nyawanya masih dapat diselamatkan. Dokter menyatakan bahwa Akhila sudah berusaha bertahan hidup dengan minum air di kamar mandi selama empat hari, namun ia kekurang banyak garam di dalam tubuhnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]