Terharu, Tulus Nangis Usai Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Asian Games 2018

Oleh Dhila   ยท   19 Agu 2018 19:17 WIB   

Gegap gempita pembukaan seremonial Asian Games 2018 masih terasa. Indonesia sebagai tuan rumah terbilang berhasil menyuguhkan pentas pembuka sekaligus budaya tanah air yang begitu apik, Minggu (18/8/2018).

Lewat serentetan pertunjukan, pentas olahraga yang diikut oleh 45 negara ini berhasil dibuka dengan semarak dan penuh suka cita. Salah satu yang paling berkesan tentunya nyanyian Indonesia Raya yang berkumandang di Stadion Gelora Bungkarno.

Tulus, adalah penyanyi kenamaan Indonesia yang didapuk sebagai pemimpin lagu kebangsaan itu. Penampilan apiknya pun berhasil membuat nyaris seluruh penonton ikut bernyanyi.

Rupanya, pengalaman ini justru membuat Tulus menangis di penghujung lagu. Tampak saat lagu akan berakhir, air matanya menetas bersama riuh tepuk tangan penonton yang hadir.

Pengalaman tersebut sempat ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @Tulusm. Dalam unggahannya, ia mengaku terharu mendengar ribuan suara warga Indonesia yang bernyanyi di hadapan para tamu negara.

"Di penghujung lagu, air mata saya jatuh. Amat sangat haru berdiri di depan bahana ribuan suara Indonesia yang melantangman syair yang sama di hadapan tamu dari 45 negara," tulisnya.