Kondisi Terbaru Shakira, Putri Denada yang Idap Leukimia

Oleh Annisa Faradilla, Rina   ยท   08 Nov 2018 22:51 WIB   

Kabar perjuangan Shakira anak dari Artis Denadan dan Jerry Aurum memang menjadi perhatian publik belakangan ini. Shakira di vonis terkena leukimia.

hingga saat ini, Shakira juga masih menjalani perawatan di national university hospital .

Banyak kabar yang beredar mengenai kondisi Shakira, salah satunya Shakira di kabarnya susah berjalan dan duduk. Kabar itupun ternyata sudah sampai ketelinga sang Ayah, Jerry Aurum.

Jerry pun menegaskan bahwa pemberitaan itu sama sekali tidak benar.

Jerry justru membawa kabar baik mengenai kondisi terkini dari si cantik Shakira, Jerry menceritakan bahwa kondisi sang putri kini jauh lebih baik.

Kini sang putri sudah terlihat jauh lebih stabil, dan tidak beberapa lama lagi sang putri bisa di nyatakan masuk ke dalam tahap maintenance. jik sang putri sudah di tahap tersebut maka kondisi darahnya bisa di katakan cukup stabil dan cukup sehat.

dan di harapkan pertengahan tahun depan Shakira yang di kenal linvah dan ceria bisa di nyatakan sembuh.

Jerry pun menggungkapkan kesedihannya karena ada berita yang beredar mengenai kondisi Shakira, salah satunya berita mengenai Shakira yang tidak bisa berjalan. padahal kalau dari fisik hanya rambut sang putri saja yang mengalami kerontokan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Annisa Faradilla]