Terekam Kejadian Belatung di Dalam Hamburger, Bikin Muntah

Oleh Indah Kusumawardani, VidioViralcom   ยท   09 Feb 2018 19:19 WIB   

Makanan yang dikonsumsi harusnya adalah makanan yang sehat serta higienis dalam pembuatannya. Tetapi beberapa produsen terkadang lalai tak memerhatikan segi kebersihan, penyimpanan maupun pengolahan makanan yang benar.

Seperti beberapa kejadian adanya hewan-hewan menjijikkan yang masuk ke dalam makanan. Rasanya sudah tidak asing lagi di telinga.

Apalagi baru-baru ini sebuah restoran cepat saji mendadak viral setelah muncul sebuah video ketika diprotes pelanggan lantaran di dalam makanannya terdapat belatung yang tentu amat sangat menjijikkan.

Parahnya lagi, hal tersebut terjadi ketika pelanggan sedang makan di restoran cepat saji tersebut. Dari video, tampak belatung bukan hanya satu ekor tetapi banyak dan keluar dari dalam burger yang sudah bekas digigit oleh sang pelanggan.

Pelanggan yang tak terima dengan kejadian tersebut langsung meminta penjelasan dari petugas restoran itu.

Pelanggan berusaha meyakinkan pihak restoran bahwa daging dari makanan yang baru ia dapatkan bau. Ia kembali mengatakan "ini solusinya bagaimana ya masa customer dikasih beginian.. Soalnya ini fatal banget lho untuk daging, dikasihnya daging seperti ini."

Manager restoran pun menjawab bahwa komplain akan jadi masukan dan review pada restoran serta menawarkan untuk mengganti dengan produk yang lain.

Usai melakukan protes kepada sang petugas restoran. Setelah itu, potongan video kembali menampilkan seorang petugas restoran tampak terduduk lemas ditanya-tanya oleh sang pelanggan. Dari mulut sang petugas restoran, pihaknya mengaku lupa tak mengecek produk yang dijual ke pelanggannya.