Terekam CCTV: Sopir Ambulans Lakukan Tabrak Lari di Padang

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   10 Sep 2018 21:41 WIB   
Ambulance adalah mobil untuk menolong seseorang yang sedang sakit dalam keadaan darurat, tapi hal ini malah keterbalikannya sebuah ambulance ini malah menyakiti seseorang yang tadinya tidak apa-apa. Hal itu sangat tidak benar, peristiwa ini terjadi di Sawahan Dalam, Kota Padang.

Pada awalnya ambulance tersebut mengejar kedua sepeda motor tersebut yang akhirnya menabrak tiang listrik yang dekat warung dan terjungkal, yang akhirnya menewaskan kedua orang pengendara itu salah satu diantaranya kepalanya bocor.

Pada saat itu terlihat di rekaman CCTV bahwa si sopir dari ambulance tersebut turun dari mobil dan dengan panik pada saat melihat ke belakang mobil lalu langsung melarikan diri.

Mobil ambulance itu menabrak sebuah mobil dan mobil itu pun berbunyi yang akhirnya membuat warga terpanggil keluar satu persatu dari rumahnya dan langsung kaget pada saat melihat ada korban yang di jalanan dan para warga mendatangi moil ambulance itu yang di dalamnya tidak ada orang sama sekali, dan wargapun akhirnya menolong si korban yang terjatuh dijalanan itu.