Pencurian di Minimarket dengan Modus ke Toilet Terekam CCTV

Oleh Ati Johan   ยท   28 Mei 2018 20:00 WIB   

Kejahatan kembaliterjadi kali ini pelaku pencurian terekam CCTV di sebuah minimarket. Modus daripencurian ini dilakukan saat pelaku berpura-pura ingin ke toilet. Kejadian initerjadi pada hari Minggu 27 Mei 2018 sekitar pukul 20.50 Wib, di Griya IndahTelukjambe Karawang arah Suryacipta.

Dalam rekaman cctvterlihat seorang laki menggunakan topi berpura-pura numpang ke toilet namun ternyatalelakitersebut mendekati ruang kantor dan mencuri Hp dari karyawan yangtersimpan di dalam ruangan kantor tersebut. Kasus kejahatan sekarang ini memangsudah sangat mengerikan, banyak orang sudah hampir gelap mata dan melakukantindakan kejahatan dimana-mana dengan modus yang bermacam-macam pula,sepertinya mereka malah bertambah memiliki ide-ide baru dalam melakukankejahatannya.

Walaupun sudah pastidiketahui bahwa sebuah minimarket pasti memiliki CCTV namun pelaku masih sajaberani untuk melakukan pencurian. Karena itu, sebaiknya kita memang harusberhati-hati dan waspada, jangan pernah meletakkan barang-barang berharga andasembarangan. Apabila memang adahal yang mencurigakan sebaiknya segeralaporkan,apalagi yang bertugas disebuah minimarket yang buka sampai dengantengah malam atau 24 jam, harus benar-benar waspada, karena kapanpun tindakkejahatan bisa saja terjadi, simpanlah nomor kontak yang mudah dihubungiseperti panggilan darurat kepolisian atau aparat yang mudah dihubungi.