Terekam CCTV, Mobil Terjun ke Jurang di Pakansari Bogor

Oleh Ati Johan   ยท   16 Mei 2018 08:40 WIB   

Kecelakaan adalah hal yang tidak terduga yang terjadi padadiri seseorang. Kali ini sebuah kecelakaan tunggal di kawasan stadion Pakansarisebuah mobil Toyota Vios dengan nomor polisi B 1916 EBA terperosok hilangkendali keluar jalur.

Kecelakaan tersebut terekam dalam CCTV Dishub KabupatenBogor pada Selasa (15/5/2018) pukul 02.49 WIB.

Karena kondisi pada pagi buta dan lenggang sehingga mobilmelintas dengan kecepatan tinggi kearah stadion Pakansari, usai milintasi aluryang sedikit menikung, mobil tersebut kehilangan kendali sehingga menyebabkanmobil terperosok ke arah jurang sejauh delapan meter.

Ternyata mobil tersebut di kendarai oleh seorang anggotaTNI. Hal ini disampaikan oleh Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep.

Korban langsung di evakuasi dan di bawa ke Rumah SakitTrimitra, Cibinong, dan korban berhasilselamat dalam kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan ini, mobil mengalami ringsek terutama dibagian depan mobil.

Kecelakaan kendaraan bermotor memang kerap terjadi. Dan biasanyaterjadi karena ulah manusia itu sendiri, karena itu dalam keadaan dan kondisiapapun, selalulah berhati-hati dalam berkendara jangan terlalu terburu-buru.Karena keluarga anda pasti menunggu anda selamat sampai di rumah.