Terekam CCTV, Gerombolan Pria Bersenjata Tembak Pengemudi Sepeda Motor

Oleh Citra Orwella   ยท   03 Nov 2017 15:40 WIB   
Kejahatanmemang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan, ditengah jalanan yangramai, jika sudah mempunyai niat jahat, kenekatan tetap saja bisa muncul. Sepertisebuah rekaman CCTV (Closed Circuit Television) yang beredar viral di dunia maya kemarin.

Tampak dalamrekaman CCTV yang tersebar di media sosial tersebut, sekelompok pria bersenjatalaras panjang menembak dua orang pengemudi sepeda motor. Aksi gerombolan penjahattersabut terbilang sangat berani mengingat kejahatan yang dilakukanya berada diruang publik yang banyak dikelilingi orang.

Kronologiyang terekam dalam CCTB itu memperlihatkan awalnya ada pengendara sepeda motormenyambangi seorang pemuda di trotoar. Namun, tidak berselang lama sekelompokpemuda datang dan langsung menembak pengendara sepeda motor tersebut. Keduapemuda itupun langsung tersungkur di pinggir jalan. Gerombolan pria penembakterlihat menggunakan pakaian dan celana berwarna hitam disertai dengan helm fullface.

Sampai saatini, tidak diketahui di mana lokasi kejadian itu berlangsung. Hanya saja, daridi sisi kanan atas rekaman CCTV memperlihatkan bahwa peristiwa tersebutterjadi pada hari Senin, 16 Oktober 2017. Tidak diketahui secara pasti yang menyebabkangerombolan pria itu menembak pengemudi sepeda motor.