Tercyduk CCTV, Seorang Pencuri Saat Beraksi Di Masjid

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   15 Apr 2018 14:17 WIB   
Pencuri yang berkeliaran di masjid dan meresahkan masyarakat akhirnya berhasil ditangkap. Dari video diatas, terlihat detik-detik warga berusaha menangkap pelaku pencurian tas, di area Masjid Baiturrahman, Desa Sumberkejayen, Kecamatan Mayang, Jember, Jawa Timur. 

Dari rekaman kamera cctv, pelaku yang bernama Troli alias Toto terlihat datang ke masjid menggunkan sepeda motor. Dengan menggunakan helm ia masuk ke masjid, dan mendekati jamaah yang sedang tertidur menunggu shalat subuh, dan langsung mengambil sebuah tas milik jamaah. 

Belum sempat kabur, pemilik tas terbangun dan berteriak meminta tolong. Pelaku yang panik berusaha membuang tas yang berisi uang tunai sebesar Rp 12 juta tersebut, sambil bersikap seakan ia tidak melakukan tindak kejahatan apapun.

Tetapi warga yang mendengar teriakan minta tolong dari korban sudah berkumpul, dan mengepung si pelaku. 

Toto sempat berusaha melarikan diri dengan menaiki sepeda motornya, tetapi warga berhasil menangkap dan mengamankan pelaku. 

Menurut polisi, pelaku merupakan residivis kasus pencurian helm di wilayah Polsek Kaliwates, dan kasus pencurian kendaraan bermotor.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]