Terciduk CCTV Aksi Maling Bawa Motor di Palembang

Oleh Nur Lella   ยท   03 Jul 2018 11:40 WIB   

Kejadian kriminalitas bisa terjadi di manapun dan kapan pun. Sehingga untuk menghindari itu dan tetap waspada terhadap pelakuknya kini banyak ragam yang dilakukan oleh seseorang untuk menjaga dan memelihara keamanan lingkungangan. Salah satunya adalah dengan penggunaan CCTV. CCTV kini banyak dipakai tidak hanya di rumah tetapi juga di tempat ibadah, atm dan lain-lain. 

Pada akhirnya banyak dari pelaku kriminal yang tidak sengaja maupun beberapa sengaja terekam oleh CCTV. Mereka terciduk sedang melaksanakan aksinya. Seperti yang video cctv yang baru-baru ini menciduk seorang pria di Palembang yang kedapatan sedang melakukan aksi curanmor (Pencurian Motor). 

Sekilas di durasi video yang hanya 1 menit itu, kejadian terjadi saat malam atau suasana sudah mulai gelap. Pria bertopi merah terlihat sedang mengamati sekeliling, sebelum akhirnya berhasil menggasak sepeda motor jenis matic. Belum diketahui secara pasti kelanjutan dari kejadian ini dan apakah pelakunya sudah tertangkap atau belum. Yang jelas 1 motor matic telah berhasil dibawa pergi olehnya. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu waspada di manapun dan kapan pun. Saksikan video selengkapnya di atas.