Terciduk Cari Makan Gratis di Hajatan Orang, Begini Respon Wanita Itu

Oleh boedijono   ยท   01 Des 2017 21:41 WIB   
Lazimnya dalamsebuah resepsi pernikahan,bisa dipastikan disana adakehadiran tamu tanpa diundang, dan inimerupakan hal yang sulit dihindarkan,apalagi jika tamu yang datang jumlahnya sangat fantastis. Celah inilahyang kemudian dimanfaatkan oleh seorang cewek asal Taiwan untuk makan gratis.Dilansir dalam World of Buzz,ada seorangcewek datang keacara resepsi pernikahan tanpa undangan dan tanpa angpao.Tujuannya hanya ingin makan gratis, Saat masuk ke area resepsi pun, cewek ini tidak memberikan identitas apapun dantidak mengisibuku tamu.

Melihat kejanggalan ini, seorang tamumencoba mendekatinya dan menanyakan apakah dia tamu pengantin wanita atau pria.Si cewek ini pun menjawab jika dia teman pengantin wanita. Tapi tidak lama setelah itu, dia mengubahjawabannya dengan mengaku mengenal mempelai laki-laki.

Setelah itu, dengan tenang dia langsungduduk di sebuah meja kosong sendirian.Tak lamakemudian datanglah seorang tamuyang membawa undangan. Tapi ketika panitia mengonfirmasi identitas gadis ini ketamu lain ternyata tak ada yang mengenali gadis ini.Karena tidak ada orang yangmengenalnya, tiba-tiba seorangtamu mendatanginya dan kembali mengkonfirmasi identitas si cewek.

Sadar permainannya sudah mulai habis, sicewek mulai hilang kendali dan meminta tamu tersebutmenjauhinya. Tidak ingin membuat keributan, si tamu ini pun mundur secaraperlahan sambil tersenyum dan bermain dengan ponselnya.Situasi makin memanas saatseorang tamu merasa greget dengan kesombangan si cewek.Beruntung, saat itu si tamu dipegang oleh tamu lainnya dan dia pun diingatkankembali agar tetap tenang dan tidak membuat onar dalam pesta pernikahan.Melihat kekacauan ini, staf restoran pundatang dan mulai menindak si cewek. Bukannya keluar dengan tenang, si cewekmalah menjerit-jerit danmembanting meja. Bahkan ketika itu, dia sempat mengambil segelas jus danmenumpahkannya ke lantai. (sumber berita ://keepo.me/mabulla)

Simak video lengkapnya di unggahan akun youtube Medsos Video (30/11/2017) berikut ini