Terciduk Bersama Pelakor, Mobil Plat Merah Nekat Melaju Sampai Istri Tersungkur

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   16 Apr 2018 07:18 WIB   
Terlihat dalam video diatas, seorang wanita dengan memakai kebaya berwarna oranges, memakai helm dan mengenakan hijab, sedang memergoki sang suami yang sedang bersama wanita lain, atau yang sering disebut dengan sebutan pelakor. 
Suami dan sang pelakor itu menggunakan mobil berwarna hitam dengan plat berwarna merah.  Beredar kabar, kalau kejadian tersebut terjadi di Aceh, Kampung Laksana, tepatnya didepan Masjid Al Huda. 

Wanita yang mengenakan kebaya oranges ini berteriak mengatakan "buka" beberapa kali, sambil menggedor-gedor kaca mobil sang suami, yang sedang bersama pelakor, dengan mengendarai mobil Toyota Innova yang berplat merah. 

Kejadian ini ditonton oleh banyak orang yang menggerubutinya. Terlihat wanita tersebut, terus memaksa untuk dibukakan pintu, hingga wanita tersebut kesebelah kiri, dimana tempat penumpang duduk, ia terus memaksa untuk dibukakan pintu. 

Namun bukannya membukakan pintu malah mobil berplat merah itu nekat melaju terus, hingga wanita tersebut tersungkur ke aspal. mobil itu pun terus melaju meninggalkan wanita yang telah tersungkur di aspal. 

Diketahui bahwa mobil berplat merah itu, milik oknum pejabat universitas islam negeri. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]