Terbangun dari Tidur, Ibu di India Tiba-tiba Masukkan Anaknya ke Penampungan Air

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   23 Mei 2019 08:25 WIB   

Nasib malang menimpa seorang bayi laki-laki di Rajashtan, India yang baru berusia 6 bulan. Bayi yang baru merasakan beberapa bulan hidup di dunia itu harus meregang nyawa di tangan ibunya sendiri. Sang ibu yang diidentifikasi bernama Deepika Gujjar tersebut dikabarkan terbangun tengah malam lalu membawa bayinya ke lantai dua rumahnya.

Dan memasukkannya ke penampungan air pada tanggal 19 Mei 2019.

Kemudian tanpa beban apapun, wanita 35 tahun itu kembali melanjutkan tidurnya. Sang bayi kemudian ditemukan oleh sang nenek beberapa jam setelahnya dan dalam kondisi tak bernyawa lagi. Pihak kepolisian langsung bertindak dan menangkap sang ibu keesokan harinya. Istri dari Sitaram, seorang guru sekolah negeri di kota tersebut mengakui perbuatannya kepada pihak berwajib.

Perwira kepolisian Borekheda, Harendra Singh mengatakan bahwa Deepika juga sedikit heran mengapa dirinya bisa terbangun dan tega menenggelamkan bayinya itu. Seakan-akan saat itu ia tidak menyadari saat terbangun dari tidurnya dan melakukan perbuatan keji tersebut. Harendra menjelaskan bahwa tak ada riwayat gangguan kejiwaan dari diri Deepika. Namun polisi tetap akan menyelidiki hal tersebut mengingat Deepika ternyata sudah pernah kehilangan dua anaknya dan mengalami keguguran.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]