Temani Mikha Tamboyang, Daniel Wenas Tulis Hal Manis Tentang Calon Mertua

Oleh Ati Johan   ยท   06 Mar 2019 14:59 WIB   

Rasa duka bukan hanya dirasakan keluarga dari Mikha Tambayong juga kekasihnya Daniel Wenas atas kepergian ibunda Mikha, Deva Sheila Tambayong Malaiholo untuk selama-lamanya. Wanita cantik yang akrab disapa Mama Dede meninggal di RS Premiere Jatinegara, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019) pukul 16.20 WIB karena menderita sakit auto imune di usia 51 tahun.

Jenazah beliau dimakamkan di TPU Manteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (5/3/2019) pukul 12.15 WIB, saat itu terlihat selian keluarga kekasih Mikha, Daniel Wenas selalu bersama mendampingi Mikha.

Kedekatan Daniel dengan Calon Mertuanya tersebut membuat ia juga merasa kehilangan dan menuliskan sesuatu tanda cinta dan kehilangannya kepada almarhumah

"Family isn't whose blood you carry, It's who you love and who loves you back, God needed an angel so He took you Mama de"

(Keluarga bukan tentang darah siapa yang kamu bawa, tapi siapa yang kamu cintai dan yang mencintaimu juga, Tuhan membutuhkan sosok malaikat, jadi dia membawamu Mama De)