Tegang! 2 Pria Berpistol Masuk Sekolah di Brasil, 8 Orang Tewas

Oleh Enjang Ghozali, Ade Danty   ยท   15 Mar 2019 07:43 WIB   

Telah terjadi sebuah insiden yang sangat memilukan bagi banyak orang di Negara Brazil. Pasalnya telah terjadi penembakan kejam di terhadap beberapa siswa di sebuah sekolah negeri di wilayah Suzano, dekat Sao Paulo, Brazil. Insiden terjadi sekitar pukul 9.30 waktu setempat dan menyebabkan 10 orang tewas berdasarkan berita terbaru.

Delapan orang diantaranya merupakan pelajar dan dua lainnya adalah staf sekolah. Setelah menghabisi nyawa beberapa orang dan membuat rusuh di sekolah, para pelaku menembak dirinya masing-masing. 

Berdasarkan keterangan yang disiarkan dari stasiun televisi Brasil, Globo dan situs UO1 bahwa ada 17 orang siswa sekolah bernama Raul Brazil itu yang mengalami luka-luka akibat penyerangan dua pria yang diidentifikasi ternyata merupakan alumni sekolah tersebut.

Pelaku penembakan diperkirakan berusia sekitar 20-25 tahun. Polisi menemukan anak panah dan busur serta bahan-bahan lain yang diduga merupakan bahan untuk merakit peledak. Motif penyerangan masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Dikabarkan bahwa hanya terdapat siswa menengah saat insiden terjadi. Sekolah Raul Brazil memiliki 1000 orang siswa, mulai dari siswa sekolah dasar hingga sekolah menengah.

Gubernur Negara Bagian Sao Paulo, Joao Doria menyatakan kesedihan yang luar biasa atas peristiwa itu. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat buruk selama hidunya saat belasan remaja dibunuh dengan sangat kejam. Para orang tua korban sangat histeris saat melihat jasad anak-anak mereka. Pihak berwajib masih terus mengawasi lokasi kejadian.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Enjang Ghozali]