Tega Tusuk Teman Sekelas Hingga Tewas, Ini Alasan Murid SD di Garut

Oleh Ati Johan   ยท   25 Jul 2018 10:52 WIB   

Baru saja kitamemperingati Hari Anak Nasional, namun sayangnya kejadian tragis ini membukamata kita bahwa begitu mudahnya acara televisi mempengaruhi anak-anak terutamaapabila tidak didampingi dengan baik oleh orangtua.

Seperti kejadianyang cukup mengejutkan seorang anak Sekolah Dasar (SD) berinisial FNM (12)siswa kelas VI SDN Cikandang 1 Cikajang Garut harus meregang nyawa di tangantemannya sendiri HKM hanya lantaran kesalahpahaman. Kejadian nahas itu terjadidi Kampung Babakan, sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu, 21 Juli 2018. Saat itu korbanyang masih mengenakan seragam sekolahnya bertengkar dengan pelaku akibat salahpaham yang disebabkan kehilangan buku milik pelaku, pelaku mengira korbanlahyang menghilangkan bukunya, karena kesal dan tidak terima barang miliknyadiambil korban pelaku kemudian meminjam gunting dari rekannya yang lain, yangbaru saja digunakan di sekolah untuk kegiatan kesenian, lalu benda tajamtersebut digunakan pelaku untuk menghunjami korban hingga berlumuran darah,akibatnya korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Korban sempatpulang kerumah dalam keadaan lemas, saat itulah ibu korban langsung membawakorban ke Puskesmas, namun sayang nyawa korban tidak dapat tertolong lagi. Mengetahuihal ini orangtua korban hanya bisa pasrah dan belum dapat berbicara banyakkarena masih shock dengan kejadian yang menimpa anak sulungnya.