Tega! Seorang Pria di China Dorong Istrinya dari Atas Tebing

Oleh Ay, Ade Danty   ยท   21 Jun 2019 08:41 WIB   

Sebagai suami yang baik, seharusnya bisa menjaga istrinya dalam keadaan apapun. Sebuah kejadian yang tak pantas sempat terjadi di Thailand. Seorang pria yang berasal dari China, tega mendorong istrinya yang sedang hamil dari atas tebing. Kejadian itu terjadi pada 9 Juni 2019, di sebuah tebing di Tim Pha, di distrik Kong Chiam, Thailand. Pria keji tersebut berusia sekitar 33 tahun.

Pihak kepolisian berhasil kini berhasil menangkap Yu Xiaodong setelah mendapatkan laporan akan hal tersebut. Wang Nan istri yang berusia 32 tahun sendirilah yang melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Sang istri rupanya tidak bisa menceritakan kejadian itu kepada pihak kepolisan. Ia beralasan karena waktu itu suaminya masih ada bersamanya saat perawatan di rumah sakit.

Setelah diselidiki, sebuah fakta akhirnya terungkap. Sang istri rupanya mendapat ancaman dari suaminya jika berani mengungkapkan percobaan pembunuhan yang dilakukan suaminya itu. Jadi ia berbohong soal pernyataannya kepada kepolisian, ia mengatakan pingsan dan jatuh saat berada di dekat tebing.

Seorang turis menemukan Wang di jalan setapak di Taman Nasional Tim Pha. Saat ditemukan, kondisi Wang mengalami luka parah. Terjatuh dari tebing setinggi 34 meter membuat Wang mengalami luka parah. Ia mengalami patah tulang di paha kirinya, lengan kiri, tulang leher kiri, tulang pinggul, dan lutut.

Untungnya, janin yang sedang ia kandung selamat. Sebuah keajaiban tentunya setelah mengalami kejadian itu, sang jabang bayi bisa selamat. Yu Xiaodong ditangkap pihak kepolisian di Rumah Sakit Sapphasitthiprasong di distrik Muang. Pria tersebut saat itu sedang menjenguk istrinya yang sedang menjalani perawatan. Korban dan sang suami merupakan pendatang yang berasal dari provinsi Jiangsu di China.

Mereka berada di Thailand selama tiga tahun. Keduanya menjalani bisnis dengan mendatangkan barang dari China ke Thailand. Setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian, pria yang menjadi pelaku sebenarnya pengangguran. Banyak hutang yang dimiliki sampai-sampai sang istri tidak bisa membayar hutang tersebut. Hal itu membuat polisi mencurigai bahwa peristiwa ini berkaitan dengan uang.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Ay]