Tega Banget Buang Bayi di Tumpukan Sampah...Pelaku 22 Tahun

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   21 Mar 2018 18:00 WIB   
Di zaman sekarang memang pergaulan antara laki-laki dan perempuan memang terbilang sangaat dekat hingga kadang menyebabkan pergaulan bebas hingga menyebabkan orang hamil di luar ikatan pernikahan.

Sudah banyak keejadian aborsi dan juga pembuangan bayi tak berdosa hingga ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa lantaran dibuang orang tuanya sendiri.

Kali ini sesosok bayi kembali ditemukan di tumpukan sampah tergeletak tak berdaya karena ditelantarkan oleh sang ibu.

Hebohnya lagi, sosok sang ibu masih begitu muda yaitu berusia 22 tahun.

Bayi yang ditemukan di atas genangan air dan tumpukan sampai di Desa Waru Kulon, Kecamatan Pucuk, Lmaongan ini masih beruntung karena dapat diselamatkan.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh para polisi, rupanya sang ibu kandung berinisial LS (22 tahun) merupakan sang pelaku pembuangan bayi.

Ternyata, sang ibu malu lantaran harus menanggung aib hamil di luar nikah dengan sang kekasih hasil hubungan gelap keduanya.

Meksi begitu, netizen banyak yang menyayangkan mengapa sang ibu sungguh tega membuang darah dagingnya sendiri. Padahal hal tersebut sama sekali bukan kesalahan sang bayi lahir ke dunia, melainkan ulah kedua orang tuanya yang melakukan kesalahan.

Beruntungnya sang bayi masih dalam kondisi baik-baik saja dan sehat, serta sudah ditangani oleh pihak yang berwenang.