Tawuran Pelajar ini Bikin Gagal Fokus, Ada yang Bawa Sisir Untuk Senjata...

Oleh Aldi   ยท   14 Nov 2017 20:55 WIB   
Tawuran antar pelajar memang sudah menjadi tradisi bagi para sekelompok pelajar terutama yang ada di wilayah DKI Jakarta. Terkadang bahkan tawuran tersebut sampai timbul korban jiwa. Berikut ini sebuah video memperlihatkan sekelompok pelajar sedang melakukan tawuran di sebuah wilayah.

Diantara mereka pun bahkan ada yang membawa senjata tajam seperti samurai, golok dan senjata tajam lainnya. Tak dijelaskan memang dimana lokasi dan dari mana saja kelompok itu berasal. Sekelompok pemuda dari arah yang satu terlihat berlari menghampiri arah sebaliknya.

Melansir tribunnews.com, Namun sosok pemuda yang satu ini jadi perhatian lantaran benda yang ia bawa. Benda itu terlihat berwarna biru dan tipis. Ternyata benda itu adalah sisir!

Entah mengapa, pemuda ini justru membawa sisir saat ingin tawuran. "Maju lo, maju!" kata sang perekam. Pemuda itu pun terlihat mengacung-acungkan sisir itu pada lawan.

Kira-kira apa yang terjadi jika musuh terkena sisir biru dari remaja tersebut? apakah akan terluka atau baik-baik saja? aksi remaja tersebut pun mendapat beragam komentar lucu dari netizen. Berikut aksinya.