Tangis Luna Maya Pecah Saat Dengar Lagu 'Kejora'

Oleh Reni Fajarwati, Ade Danty   ยท   03 Mar 2019 18:20 WIB   

Saat tampil di acara 'Suka-suka Sore-sore' yang tayang di MNC TV, Luna Maya yang mendengarkan Anneth bernyanyi tiba-tiba raut wajahnya berubah. Mulanya ia seperti hendak menahan tangisnya, tapi beberapa saat kemudian air matanya mulai mengalir dan ia pun berlari-lari ke belakang panggung.

Lalu, presenter lainnya ikut berjalan dan mendekati Luna Maya belakang panggung dan si artis cantik yang menamakan dirinya 'Queen of the Moon' itu pun masih mengusap air matanya. Kemudian Luna Maya berjalan kembali ke panggung dan sudah berusaha untuk tersenyum. Teman-teman presenter lain pun mengajaknya bercanda dan berusaha menghiburnya.

Ternyata, selain karena terpukau dengan suara Anneth, Luna Maya bukan menangis karena permasalahan yang akhir-akhir ini menimpa dirinya, melainkan karena ia teringat akan ibunya. Meski pun begitu banyak netizen yang berkomentar lain dan juga mendoakan Luna Maya agar cepat bangkit dan menemukan kebahagiaannya kembali. Banyak sekali yang turut mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Reni Fajarwati]