Tanggul Sungai Lariang Pasangkayu Jebol, Ratusan Warga Terisolir

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   08 Jun 2018 15:06 WIB   
Belum adanya penangulangan terkait jebolnya tanggul sungai di Desa Laringan membuat ratusan warga Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat terpaksa mengungsi. Warga memilih mengungsi karena mereka khawatir akan terisolasi. Pasalnya tanggul yang jebol akibat banjir telah membuat jalan desa terputus. 

Beberapa diantara warga terpaksa membongkar rumah tinggal mereka untuk dipindahkan ke tempat yang lebih aman. Tanggul yang jebol sejak 4 bulan lalu tidak hanya membuat jalan Desa terputus, namun juga membuat ribuan hektar lahan perkebunan warga terendam banjir. 

Warga berharap pemerintah segera turun tangan untuk menanggulangi jebolnya tanggul sungai dan putusnya jalan desa yang diterjang banjir. Pasalnya jalan tersebut merupakan satu-satunya akses warga Desa. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]