Tangan 'Ungu' Ratu Elizabeth Jadi Sorotan Saat Foto dengan Tamu

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   04 Mar 2019 12:01 WIB   

Kerajaan Inggris merupakan kerajaan yang paling fenomenal dan tak pernah sepi dari pemberitaan media. Bukan tanpa alasan, anggota kerajaan ini memang selalu mernarik perhatian semua orang atas apapun gerak-gerik mereka. Seperti yang baru-baru ini menjadi sorotan banyak orang saat Ratu Elizabeth II berfoto bersama para tamu kerajaan.

Wanita yang merupakan salah satu anggota tertua kerajaan tersebut nampak berfoto dengan Raja dan Ratu asal Yordania. Dalam foto tersebut sang ratu diapit oleh Putri Anne, Raja Abdullah II, Ratu Rania, dan Putra Mahkota Yordania, Hussein.

Sekilas tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Namun, setelah diperhatikan lagi nampak tangan sang ratu berwana "ungu" seperti memar akibat benturan. Warganet yang melihat hal tersebut pun langsung berkomentar perihal tangan kiri ratu yang berusia 92 tahun itu.

Mereka mempertanyakan ada apa dengan tangan ratu dan apakah sang ratu jatuh. Berdasarkan penelusuran dari Daily Mirror, Dokter berkata bahwa kemungkinan ratu mengalami cedera ringan dan disebutkan bahwa bagi para lansia, struktur kulitnya semakin lama semakin menjadi lebih tipis. Hal ini karena lemak pada kulit semakin lama semakin berkurang sehingga membuatnya rentan memar, baik yang disebabkan karena benturan maupun dari suntikan.

Pihak kerajaan Buckingham yang diwakili oleh Joe Little, pakar kerajaan Inggris mengatakan bahwa sang ratu mengalami kulit yang lebih tipis dan sensitif. Apalagi setelah melakukan operasi katarak yang dikabarkan membuat ratu rentan mengalami memar. Meski begitu, keadaan sang ratu dinyatakan sehat dan baik-baik saja.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]