Tampil di Closing Asian Games 2018, Super Junior Bikin Geger GBK

Oleh Reva Rindi Antika, Ade Danty   ยท   03 Sep 2018 11:33 WIB   

Siapa yang tidak kenal Super Junior? Ya, Boyband asal Korea Selatan ini memiliki fans yang sangat banyak di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Super Junior juga beberapa kali mengadakan show di Indonesia dengan harga tiket yang sangat fantastis. Semalam, tanggal 2 September 2018 Boyband yang beranggotakan cowok-cowok ganteng ini diundang sebagai pengisi acara di Closing Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno.

Acara Closing Asian Games ini sangat meriah. Di penghujung acara, terdapat panggung hiburan yang diisi oleh artis-artis lokal Indonesia, dan negara-negara lain yang berkompetisi dalam Asian Games. Seluruh penonton bersorak-sorai dan larut dalam seremoni tersebut. Terlebih ketika Bunga Citra Lestari selesai membawakan lagu "Aku Wanita" yang pernah dipopulerkan Reza. Setelah itu, member Super Junior sudah bersiap untuk memberikan hiburan selanjutnya.

Dimulai dari lagu yang sangat beken, "Sorry-Sorry", kemudian berlanjut ke "Mr Simple" dan diakhiri dengan lagu "Bonamana", Super Junior berhasil menggemparkan Gelora Bung Karno. Para fans berteriak histeris. Penampilan mereka yang sangat kompak dan enerjik tak hanya berhasil menghipnotis penonton yang ada di GBK, tapi juga para penggemarnya yang menonton via Televisi. Tak ayal, kehadiran Super Junior malam itu mengobati rindu para penggemar K-Pop yang sudah lama menunggu penampilan mereka.  

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Reva Rindi Antika]