Lucinta Luna Tampar Roy Kiyoshi di Acara Karma, Kesurupan?

Oleh Ati Johan   ยท   13 Mei 2018 16:00 WIB   

Saatdiundang acara Karma yang di pandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi, LucintaLuna kembali menarik perhatian publik, pasalnya saat tampil ia terlihat sepertiorang yang mengalami kesurupan.

AwalnyaLucina Luna biasa saja, namun tiba-tiba saja mata Lucita Luna terlihat kosongdan ia seperti akan mengamuk bahkan sempat menampar Roy Kiyoshi dalam acaratersebut.

Saatitulah seorang wanita naik ke atas panggung dan membantu Roy Kiyoshi dan RobbyPurba menenangkan dan menyadarkan Lucinta. Lucinta terlihat sangat marah dansempat mengeluarkan suara mengeram seperti bukan dirinya. Robby Purba sempatmemberikan air minum untuk Lucinta namun Lucinta menolaknya. Wanita yangmembantu menyadarkan Lucinta memeluk dan membantu menyadarkan Lucinta agarLucinta tenang dan beristifar. Saat sadar Lucinta menangis dan meminta maaf,Roy Kiyoshi pun memaafkan Lucinta.

Beberapanetizen mengira hal ini adalah settingan, karena di ketahui Lucinta sering melakukanhal yang kontroversial. Namun hal inipun tidak bisa di pastikan.

AcaraKarma memang berbau mistis, namun acara tersebut sudah meraih rating yang cukuptinggi disalah satu stasiun swasta tersebut.

Terkait: Tanggapan Sejumlah Netizen Soal Kabar Hamil Lucinta Luna