Tak Tahan! Akhirnya Tsania Marwa Bongkar Pencitraan Atalarik Syach

Oleh Christophorus Yunanto Banjuradja   ยท   20 Apr 2017 08:08 WIB   

Sempat tidak hadir dalam sidang perceraianya karena ibadah umrah, kini Atalarik Syach akhirnya menghadiri perceraiannya dengan artis Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam menghadiri persidangan itu, tampak sosok Atalarik mengenakan kemeja batik, lengkap dengan 14 orang pria berseragam hitam memasuki gedung pengadilan.

Terlihat dalam pengadilan itu keduanya tidak saling sapa, juga terlihat sosok Tsania yang ketus dan tidak mau melihat kearah suaminya itu. Setelah pengadilan usai, Tsania memberikan pernyataan bahwa dirinya akan tetap ingin berpisah.

"Hari ini sudah terjadi mediasi, bisa dibilang berjalan cukup baik, tapi saya tetap pada keputusan saya, melanjutkan gugatan cerai pada Atalarik dan minta hak asuh anak. Saya mohon maaf kalau saya kurang kooperatif, saya mau siapkan mental saya. Saya mau beri klarifikasi tentang banyak hal," kata Tsania Marwa.

Tidak hanya itu, Tsania juga memberikan klarifikasi mengenai ucapan Atalarik yang menyudutkan Tsania yang menjadi penyebab kisruh rumah tangga mereka. Yuk saksikan bersama Tsania Marwah memberikan informasi terkait hubungannya dengan Atalarik Syach berikut ini.

Salam Viral !!

sumber : tribunnews.com