Tak Setuju Pernikahan, Ayah Aniaya Anak dan Menantu dengan Sabit di India

Oleh Ati Johan   ยท   24 Okt 2018 13:52 WIB   

Bagaikan adegan dalam cerita Romeo & Juliet, dimana orang tua tidak merestui hubungan anaknya karena berbagai alasan, sehingga sang anak memilih kawin lari, yang terjadi di India lebih dramatis lagi. 

Karena tidak merestui hubungan anaknya bersama kekasihnya, seorang ayah tega berniat membunuh kedua insan tersebut. Seperti yang diunggah oleh indozone.id, seorang ayah di India sangat marah dengan keputusan anaknya yang kawin lari dengan seorang pria kekasihnya, hanya disebabkan pria itu memiliki kasta lebih rendah daripada keluarga mereka.

Untuk meluapkan amarahnya, sang ayah yang bernama Manohar Chari, menyerang anak & kekasihnya itu dengan menggunakan sabit. Yang diserang pria kekasih anaknya terlebih dahulu, hingga tersungkur ke tanah, Setelah itu baru putrinya sendiri, sehingga lengan dan leher wanita malang itu terluka parah dan mengeluarkan banyak darah, bahkan lengan nya hampir putus.

Untuk nya penjaga keamanan dan warga yang melihat kejadian itu, sehingga dapat langsung menolong keduanya. Sang ayah berhasil diusir warga. Sementara kedua mempelai yang cedera langsung dilarikan ke rumah sakit.