Tak Pulang ke Rumah Inul Daratista Pilih Tidur di Bandara

Oleh Ati Johan   ยท   11 Mei 2018 17:06 WIB   

Pedangdut Ainur Rokhimah atau yang lebih akrab disapa Inul Daratista harusberjuang mati-matian demi bisa sampai di puncak kesuksesan. Dulu, perempuanyang lahir di Pasuruan, 21 Januari 1979 ini harus bernyanyi dari kampung kekampung demi mendapatkan uang.

Dalam sebuah wawancara salah satu stasiun TV Inul memang mengakui bahwadirinya memang jarang pulang ke rumah karena faktor jadwal yang sangat padat. Halini juga bisa lebih pastikan ketika foto-fotonya yang kerap tidur di bandaradibagikannya melalui instagram [email protected] belum lama ini.

Inul sedikit sedih karena memang sudah menjadi tanggungjawabnya ia jadisekaang sering keluar kota. Bahkan untuk bertemu dengan sang anak pun sangatjarang.

Namun walau begitu, pedangdut 39 tahun ini sebelumnya meminta maaf padasang anak bila tengah bepergian untuk bekerja. Sempat merasa sedih kerap kalimeninggalkan keluarga, nyatanya itu salah satu kewajiban yang mesti dilakukanInul untuk mencari uang.

Ia ingin memiliki keluarga yang nantinya bisa lebih baik, lagi toh bisabantu banyak orang dengan sekarang Inul sudah memiliki tempat karaoke yang sudahtak terhitung lagi, sudah berapa ribu orang pegawainya.