Tak Lolos Pilgub, JR Saragih Nangis-Nangis Bak Sebuah Drama

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   13 Feb 2018 21:49 WIB   
Fenomena pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur memangmulai mewarnai beberapa wilayah di Indonesia.

Sudah banyak bakal calon yang mencalonkan diri dan hendakmaju ke pemilihan gubernur menggantikan gubernur yang lama. Tak hanya itu, adajuga calon yang sudah menjabat menjadi gubernur dan wakil gubernur dan kembalimencalonkan diri.

Tapi, lucunya meski sudah banyak calon yang maju danmenjalankan proses pemilihan tapi ketika hasilnya keluar, tak sedikit yangmerasa kecewa karena tidak terpilih.

Seperti yang dialami oleh JR Saragih yang baru-baru iniheboh menangis-nangis di media karena sedih tak lolos dalam pendaftaranpemilihan gubernur yang diikutinya.

JR Saragih sendiri mencalonkan diri sebagai gubernur SumatraUtara dan KPU tak mengumumkan namanya beserta pasangan untuk bisa maju dalampemilihan Gubernur Sumatra Utara.

Usai namanya tak diumumkan oleh pihak KPU. Dirinya pun menangishebat di depan media dan mengungkapkan perasaan kecewanya yang mendalam.

Sambil menangis sesenggukan, dirinya pun mengungkapkan bahwapendukungnya harus tetap kuat dalam menghadapi situasi ini dan tidak ada bolehyang memancing keributan.

Ia meminta, semuanya tetap solid dan biarkan hukum saja yangmengungkap kebenaran dibalik semua ini.