Tabung Gas Elpiji Meledak di Cengkareng, 1 Orang Tewas

Oleh Pataya   ยท   24 Sep 2018 03:59 WIB   
Ledakan sebuah tabung gas elpiji di Tangerang menyebabkan satu orang tewas. Pembaca vidioviral melaporkannya untuk Anda melalui artikel di bawah ini.
Pada Minggu (23/9/2018) pagi, warga di wilayah Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat dikejutkan dengan ledakan yang muncul dari sebuah rumah permanen berlantai dua. Ledakan tersebut rupanya bersumber dari tabung gas 12 kg. Akibat ledakan tersebut, 1 orang tewas yakni sang pemilik rumah. Sementara tiga orang lainnya yakni istri, anak serta pembantu rumah tangga di rumah tersebut mengalami luka bakar serius. 

Sebelum kejadian ledakan ini terjadi, anak dari pemilik rumah sebenarnya sudah menyadari adanya kebocoran gas pada malam hari sebelum kejadian karena adanya bau gas yang muncul. Namun hal tersebut tidak tidak digubris oleh sang ibu hingga ledakan terjadi pada pagi hari selepas subuh. Kini kasus ini ditangani oleh Polres Cengkareng.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]