Perkenalkan Syed Saddiq, Menteri Termuda Malaysia yang Tampan

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   06 Jul 2018 14:09 WIB   

Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohammad menunjuk salah seorang pemuda berusia 25 tahun menjadi bagian dari kabinet yang disusunnya. Sontak hal tersebut menjadi perhatian dan perbincangan banyak kalangan. Tak hanya di negri Jiran tersebut, tetapi merambah ke beberapa negara tetangga bahkan dunia.

Wawasan yang luas menjadikan seseorang memiliki tingkat kecerdasan diatas rata-rata dan tidak ada batasan umur akan hal ini. Ditambah dengan etika dan prestasi sebagai pembuktiannya sehingga kodrat mulia sebagai manusia yang berguna bagi banyak orang pun tercapai. Itulah beberapa hal yang menjadikan pria muda bernama Syed Saddiq mampu mencapai jabatan langka bagi anak muda seuisianya.

Syed Saddiq membuktikan bahwa usia bukanlah sebuah penghalang untuk membantu menyuarakan harapan rakyat. Pria tampan ini merupakan anak dari keluarga sederhana, namun hal itu tak menghalangi Syed untuk berprestasi dalam dunia pendidikan maupun sosial. Pria lulusan bidang hukum di International Islamic University ini pernah memenangkan debat internasional sebanyak 3 kali.

Bahkan menteri termuda sepanjang sejarah Malaysia ini baru saja menolak tawaran kedua kalinya dari Oxford University untuk gelar master. Para generasi muda Malaysia pun berharap agar Syed dapat menjadi penyambung suara mereka kedepannya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]