Sungguh Memalukan! Seorang Siswi Memaki dan Berkata Kasar saat Ditilang

Oleh boedijono, B K   ยท   11 Nov 2017 18:25 WIB   
ALangkah malunya orang tua atau guru dari anak sekolah ini. Betapa tidak, hanya gara-gara ditiliang polisi, anak yang masih memakai seragam sekolah ini memaki-maki petugas polisi dengan kata-kata kasar. Seperti dalam video, tidak hanya memaki polisi, dia bahkan dia berlaku sangat kasar dengan menendang sebuah helm yang tergeletak di jalanan. Dari informasi yang diunggah oleh akun Instagram @brimob_id, Kamis (9/11/2017), remaja yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut ditilang polisi karena tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). 

Sambil terus memaki ia menyalakan motor dan hendak pergi dari lokasi. Seorang polisi mencoba mencegah dia naik motor tanpa helm. Ia pun menyita kunci motornya.Polisi membujuknya untuk memakai helm terlebih dahulu sebelum berkendara. Alih-alih menuruti nasehat polisi, ia malah membanting ponsel polisi yang merekam.Seorang polisi militer pun mencoba menegaskan jika sikap remaja tersebut sebagai pengendara salah.Belum diketahui waktu dan lokasi peristiwa terjadi. Tapi dari nomor kendaraan yang dipakai, BL, kemungkinan lokasi kejadian di sekitaran Aceh.

Mungkin dia anak seorang tokoh yang berpengaruh di daerah situ atau anak seorang pejabat makanya dia berani memaki-maki polisi. Baru umur segitu saja sudah berani memaki-maki polisi, gimana kalau nanti sudah dewasa ya?

Seperti video yang diunggah akun Youtube Medsos Video (09/11/2017)

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [boedijono]