Sukses, Polisi Tangkap 2 Perampok yang Tercyiduk CCTV

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   12 Jan 2018 21:00 WIB   
Rampok memang kadang-kadang tak pandang bulu demimelancarkan aksinya. Bahkan ada juga rampok yang tak segan-segan menghabisinyawa korban untuk menghilangkan jejak kriminalnya.

Beberapa waktu yang lalu, masyarakat sempat dihebohkandengan kemunculan dua orang perampok yang terekam CCTV ketika sedang beraksi.

Polisi pun segera bertindak dan mencari keberadaan pelaku.Akhirnya, setelah beberapa waktu mencari kedua perampok ini. Akhirnya pencarianpun membuahkan hasil.

Unit kejahatan Polres Jakarta Barat berhasil menangkap keduapelaku rampok yang terekam CCTV. Seorang pelaku dinyatakan sudah ditangkap diPalembang dan satunya lagi ditangkap di Jakarta.

Dalam video penangkapan perampok tersebut, beberapa petugaskepolisian yang menggerebek pelaku di sebuah rumah ini tampak mengenakanbeberapa senjata.

Pelaku yang hendak melarikan diri kemudian tak berkutikketika polisi menembakkan tembakan peringatan.

Tampak tak berdaya, sang pelaku akhirnya dibekuk dandigiring ke kantor polisi.

Pelaku berinisial O ini memang tertangkap kamera ketikamelakukan aksinya di wilayah Villa Kedoya, Jakarta Barat. Ketika digerebek,polisi menemukan barang bukti berupa 3 senjata api rakitan lengkap denganamunisinya.

Sementara itu, satu pelaku lainnya sudah terlebih dahuluditangkap di Palembang dan juga berada dalam satu mobil bersama dengan pelakuyang baru saja ditangkap.

Kemudian keduanya pun digelandang ke polres untuk dilakukanpemeriksaan lebih lanjut.