Suasana Haru Mewarnai Pernikahan Pasangan Tersangka Kasus Aborsi di Mojokerto

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   05 Sep 2018 20:17 WIB   
Tak kuasa menahan haru, mempelai wanita yakni Cicik Rocmatul Hidayati (21) sempat pingsan. Kekasihnya yakni Dimas Sabhra Listianto (21) pada Selasa (4/9/18) resmi dinikahkan di Masjid Darul Istiqomah Mapolres Mojokerto, Jawa Timur. Pasangan ini sebelumnya kedapatan melakukan aborsi namun gagal, saat si anak lahir mereka memasukkan bayi laki-laki tersebut ke dalam jok motor hingga tewas. 
Perasaan tak menentu juga dirasakan oleh sang ibu dari mempelai perempuan. Meki begitu proses pernikahan tersebut berlangsung lancar dengan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak. Pernikahan sepasang kekasih ini merupakan permintaan dari keluarga kedua mempelai. 
Pihak kepolisian hanya memfasilitasi pasangan ini untuk melangsungkan pernikahan. Namun proses hukum tetap dilakukan sesuai aturan. Akibat melakukan aborsi dan lakukan kekerasan terhadap anaknya hingga tewas, kedua mempelai dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]