Stand Up Comedy yang Bikin Anggota DPR Terpingkal-pingkal

Oleh Amalia Yuli, Rina   ยท   03 Sep 2018 08:16 WIB   
Sejak 2011 lalu, stand up comedy bukan sesuatu yang asing lagi untuk masyarakat Indonesia terutama kalangan milenial. Diviralkan pertama kali oleh penulis, sutradara, sekaligus produser Raditya Dika, stand up comedy menjadi salah satu tontonan menarik yang segar dengan lelucon khas, kalimat frontal, maupun kalimat satir untuk mengkritik sebuah kebijakan atau kejadian yang sedang happening di sekitar kita dengan lebih menghibur.
Ramainya stand up comedy ini juga menarik minat banyak generasi muda untuk ikut menjajal terjun menjadi seorang komika (sebutan untuk stand up comedian) mulai dari ajang pencarian bakat di teve ataupun acara lomba dari sebuah instansi.
Terkait: Viral, Foto Perempuan Mabuk Diduga Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon
Salah satunya adalah bocah bernama Aji yang mengaku baru lulus SMK ini. Dilansir dari siaran TVR Parlemen dalam acara Launching Pencanangan Open Parliament 31 Agustus 2018 lalu, Aji menyampaikan kritik terhadap DPR dengan menyamakan kebiasaanya yang gemar korupsi uang SPP seperti anggota DPR yang suka memakan uang rakyat. Atau kegemarannya tidur di kelas dengan kebiasaan anggota DPR yang tidur saat rapat.
Kritiknya disampaikan dengan sangat kocak. Bahkan para anggora DPR yang sedang menyaksikan pun sampai terpingkal-pingkal dengan guyonan satirnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Amalia Yuli]