Sriwijaya FC Benarkan Kabar Ada Upaya Suap untuk Mengalah pada Arema

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ·   05 Des 2018 18:40 WIB   

Kabar mengejutkan kembali datang dari persepakbolaan tanah air. Persebakbolaan Indonesia lagi lagi dicoreng setelah adanya kabar dari Sriwijaya FC bahwa telah ada wacana pengaturan skor yang dilakukan saat pertandingan liga 1 antara Arema FC melawan Sriwijaya FC. Hal ini diungkapkan langsung oleh beberapa pihak yang ada di Sriwijaya FC.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat membenarkan adanya hal tersebut. Ucok Hidayat selaku manajer mengatakan bahwa ada tawaran untuk “membeli pemain” mereka. Tidak tanggung-tanggung, kapten tim Sriwijaya yang ditawari untuk melakukan pengaturan skor tersebut. Yuu Hyun-Koo, kapten Sriwijaya FC dikatakan menerima tawaran sebesar 400 juta untuk mengalah dari Arema FC. Achmad Haris yang bertindak selaku asisten manajer dari Sriwijaya FC juga membenarkan hal tersebut. Namun, dari kedua pengakuan tersebut belum diketahui siapa dalang di balik semuanya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]