Viral Keluhan Seorang Wanita ke Menteri Pendidikan Soal Orang Dalam

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   07 Jul 2018 18:01 WIB   
Kesulitan mencari pekerjaan di zaman sekarang tentu menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja. Terlebih lagi, biaya hidup yang semakin meningkat dan kebutuhan juga yang semakin meningkat membuat orang menjadi dibuat panik ketika pekerjaan tak kunjung menghampiri. Ujung-ujungnya, mungkin bisa saja kamu curhat melalui sosial media seperti yang dilakukan oleh seorang wanita ini. Dirinya mencurahkan kekesalannya terkait dengan orang dalam yang biasanya melancarkan jalan kerja seseorang. Sementara orang yang tak memilki kenalan tersisih begitu saja padahal memiliki kemampuan yang baik.

Bahkan sang wanita ini terang-terangan mengungkapkan adanya orang dalam yang masih saja mempertahankan salah seorang menteri wanita meski tak memiliki prestasi sama sekali. Ia mengeluhkan kisah sulitnya mencari pekerjaan ini Menteri Pendidikan. Tak hanya itu saja, ia terus menerus membahas mengenai orang dalam yang memang mempersulit orang-orang untuk mencari pekerjaan.

Semenjak videonya diunggah di sebuah akun Instagram dan dibagikan oleh banyak orang. Banyak juga yang merespon hal serupa dan menceritakan pengalaman kesulitan mencari pekerjaan karena tak memiliki orang dalam untuk membantu memasukkan ke lingkup kerja yang diinginkan. Tetapi, praktik seperti ini memang sudah seringkali terjadi di lingkungan pekerjaan bukan?