Sopir Mupeng Direkam Sama Penumpangnya, Waduh!

Oleh Aldi   ยท   02 Okt 2017 22:13 WIB   

Memang tidak semuanya sopir taksi online berlaku sopan santun kepada penumpangnya. Beberapa diantaranya sering terjadi kasus pertengakaran antara sopir dengan penumpang. Namun baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang sopir taksi online mengajak penumpang yang kebetulan seorang wanita tersebut untuk tidur di dalam mobilnya.

Peristiwa tersebut bermula ketika seorang penumpang wanita dalam perjalanan dari Perum Pandawa Kelapa Gading menuju Komplek Sukapura, Jakarta Utara, Sabtu (30/9) sekitar pukul 21.00. Awalnya sopir tersebut berbincang-bincang seperti biasa dengan sang penumpang wanita yang tak disebutkan namanya tersebut.

Sopir salah satu jasa transportasi online tersebut juga sempat menanyakan umur wanita tersebut. Kemudian ia mengajaknya jalan-jalan karena hari itu adalah malam minggu. Namun dengan tegas wanita tersebut menolak dan mengaku lelah ingin cepat pulang dan tidur.

Namun, sopir tetap berusaha untuk mengajaknya bepergian. Bahkan, menyarankan kepada penumpang bahwa bisa bermalam di mobilnya. Penumpang wanita yang sempat merekam aksi sopir tidak sopan tersebut secara diam-diam akhirnya mengunggah video kejadian yang dialaminya ke media sosial.

(Source: tribunnews.com)