Soal Ceramah 'Buaya Darat' Ustad Somad, Ini Kata Hotman Paris

Oleh Dhila   ·   10 Des 2018 14:48 WIB   

Hotman Paris kembali memberi pernyataan yang mengejutkan publik. Kali ini, pengacara parlente itu mengomentari ceramah dari ustadz kondang, Abdul Somad. Hotman, mengungkit ceramah perihal buaya darat yang seakan ditujukan untuknya.

Hal ini disampaikan Ustad Somad kala menghadiri pesta pernikahan rekannya di Jakarta. Kala itu, ia menanyakan perihal makna roti buaya dalam adat pernikahan Betawi. Mengingat, buaya merupakan hewan yang paling setia.

Hanya saja menurutnya, buaya hanya setia dalam air namun tidak jika naik ke darat. Video tersebut, kemudian diunggah Hotman di lama media sosialnya. Mengingat, ia kerap mengenakan topi bertuliskan ‘Buaya Darat’.

“Makanya aku hobby renang kembali ke air agar coba setia lagi,” tuturnya kala ditemui wartawan di Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Hotman Paris, selain dikenal sebagai pengacara tajir juga kerap wara wiri dengan banyak wanita cantik. Hubungan asmaranya sempat disorot kala menjalin hubungan diam-diam dengan aktris senior, Meriam Bellina.