Smash Siap Comeback dengan Formasi Baru di 2018

Oleh MarthaAyu 94, Aldi   ยท   12 Mar 2018 16:49 WIB   

Masih ingat dengan SMASH? Boyband yang pada awalnya beranggotakan 7 orang yaitu Morgan, Bisma, Rangga, Dicky, Ilham, Reza dan Rangga. SMASH muncul di blantika musik Indonesia pada tahun 2010. 

Kemunculan SMASH menjadi trend baru di dunia musik Indonesia. Bisa dibilang SMASH adalah pionir era boyband dan girlband. Setelah SMASH kemudian banyak sekali boyband dan girlband bermunculan. Namun pada akhirnya satu persatu boyband dan girlband tersebut menghilang. 

SMASH pun nasibnya tidak diketahui setelah Morgan memutuskan untuk keluar dari SMASH. Namun pernyataan bahwa SMASH akan bubar memang tidak pernah di konfirmasi.

Belakangan saat SMASH vakum para anggota sibuk bersolo karir. Mereka jarang terlihat tampil bersama dalam formasi SMASH. 

Tapi tampaknya fans masih sangat mengharapkan SMASH aktif kembali. Sampai akhirnya di awal bulan ini salah satu anggota SMASH yaitu Rangga mengunggah vlog ketika anggota SMASH kembali berkumpul untuk latihan.

Akhirnya setelah sekian lama SMASH tampil kembali dihadapan publik meskipun dalam acara off air. Isu bubarnya SMASH akhirnya tidak terbukti. Bisma mengatakan bahwa SMASH memang tidak bubar. Kenapa harus bubar jika memang nyatanya tidak ada masalah. Bisma juga mengungkapkan bahwa SMASH juga dibentuk dengan perjuangan jadi kenapa harus bubar jika tidak ada masalah yang serius.

Unggahan vlog Rangga tersebut rupanya menarik perhatian para fans yang sudah lama menantikan kembalinya SMASH. Vlog tersebut telah di tonton ratusan ribu kali dan mendapat ribuan komentar. Dalam kolom komentar banyak sekali yang berharap agar SMASH segera merilis album baru lagi. Terbukti memang masih banyak sekali penggemar yang menantikan karya baru SMASH.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [MarthaAyu 94]