Setelah Kelahiran Putra Pertamanya, Pangeran Harry Kangen Putri Diana

Oleh Mahira, Ade Danty   ยท   11 Mei 2019 08:49 WIB   

Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris baru-baru ini telah menjadi seorang ayah. Kelahiran putra pertamanya dengan Meghan Markle hari Senin lalu (6/5) yang diberi nama Archie membuatnya sangat bahagia. Dalam lawatan tugas negaranya ke Belanda, Pangeran Harry sempat curhat kepada atlet asal Belanda, Dennis Van der Stoorn. Ia berkata bahwa ia merasa rindu dengan ibunya, Putri Diana. Kelahiran putranya yang bernama Archie, membuat Pangeran Harry teringat akan sang ibu.

Perasaannya sempat hancur karena ia ditinggalkan oleh sang ibu saat masih kecil. Seperti diketahui Putri Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 1997. Peristiwa tragis itu menyita perhatian publik. Dunia berduka karena kehilangan sosok Putri yang cantik jelita dan berhati lembut. Saat itu Putri Diana meninggalkan kedua anaknya yaitu Pangeran William yang berusia 15 tahun dan Pangeran Harry yang berusia 13 tahun.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Mahira]