Setelah Dinikahi Tukang Cukur, Begini Kabar Artis Cantik Ini

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   06 Sep 2018 15:58 WIB   

Dunia hiburan selalu identik dengan segala hal yang gemerlap. Pujian dan penghasilan yang berkelimpahan membuat gaya hidup banyak artis selalu bergengsi. Seperti halnya dengan Nina Zatulini. Berparas cantik dan berada dikarir yang cemerlang sebagai pemain sinetron tentunya adalah hal yang menjanjikan.

Wanita berdarah Minangkabau ini pernah membintangi beberapa sinetron seperti Tarzan Cilik, Arti Sahabat, Buku Harian Baim, beberapa film layar lebar, puluhan FTV, dan juga iklan. Namun, ternyata hal ini lantas tidak membuat Nina Zatulini lupa akan kodratnya sebagai wanita yang menginginkan sebuah pernikahan dan menjadi seorang istri.

Akhirnya, Nina dinikahi oleh seorang pria bernama Chandra Tauphan Ansar pada Januari 2016. Dikabarkan bahwa suami Nina berprofesi sebagai tukang cukur. Mendengar kata tukang cukur membuat sebagian orang memandang sebelah mata profesi ini, padahal tukang cukur juga sama mulianya dengan pekerjaan lain yang halal.

Memiliki suami yang berprofesi sebagai tukang cukur ternyata tetap mampu membuat Nina yang kini telah memiliki seorang anak hidup berkecukupan. Hal ini terbukti dengan adanya rumah mewah yang menjadi tempat tinggal Nina dan suami. Bahkan tak jarang Nina dan keluarga kecilnya liburan ke luar negeri. Suami Nina bukanlah tukang cukur biasa, tetapi ia memiliki bisnis Barbershop yang sukses dan terkenal. Selain itu, masih ada beberapa bisnis lainnya yang digeluti suami Nina, Chandra.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]