Sesaat Sebelum Mulai, Pesta Pernikahan Ini Porak-porandakan oleh Badai

Oleh Sesar Aji   ยท   05 Apr 2019 21:33 WIB   

Sebuah pesta pernikahan oudoor di Sisaket, Thailand, porak-poranda beberapa jam sebelum dimulai karena dihantam oleh badai tropis. Pasangan pengantin Wilasinee inkham (28) dan Rungthiwa Nuerna (34) benar-benar tak menyangka resepsi pernikahan yang sudah dirancang setahun itu jadi kacau-balau hanya dalam hitungan detik.

Angin kencang disertai dengan hujan lebat tiba-tiba datang dan dengan seketika menyapu dekorasi yang berharga puluhan juta rupiah itu. Dalam video yang beredar, para perancang dekorasi tampak panik berusaha menyelamatkan berbagai peralatan yang terhempas.

Kondisi ini membuat pasangan sejoli ini tak punya pilihan lain selain membatalkan pesta pernikahan mereka. Untungnya wedding organizer pernikahan Inkham dan Nuerna, KruGift Somsri, berkomitmen tak mau mengecewakan pasangan pengantin baru ini.

Setelah badai reda, tim KruGift Somsri membersihkan dekorasi yang berserakan dan menyusun ulang area pernikahan. Berkat upaya dan kerja keras tim, pernikahan Inkham dan Nuerna yang bertema pesta kebun akhirnya bisa tetap digelar pada hari yang sama, namun di malam hari.