Seru! Tertangkap Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Geng Motor di Makasar

Oleh Ati Johan   ·   03 Jan 2018 14:15 WIB   
Geng Motor adalah adalah bagian dari cara pandangmasyarakat yang pada umumnya terdiri dari remaja putra walaupun ada juga dariputri dengan latar belakang sosial, daerah, atau pun sekolah yang sama, yangmengasosiasikan diri dengan bersepeda motor sebagai wujud ekspresi.

Mereka kadang bergabung dalam suatu kelompok atau gengmotor, karena kurangnya perhatian dari orangtua, sehingga hal ini juga menjadipelarian mereka, terkadang mereka melakukan tindakan kejahatan atau kekejamanterhadap seseorang tanpa belas kasian, karena kemarahan yang terpendam dalamdiri mereka.

Ada beberapa geng motor atau kelompok “ kelompok pengendaramotor yang bersikap positip, namun terkadang geng motor identik dengan tindakankriminal dan kejahatan, jadi lebih banyak masyarakat kita menjadi berpandangannegatif kepada mereka.

Seperti kejadian yang baru saja terjadi dan ramai dibicarakan orang, yaitu anggota GengMotor di Depok yang sudah melakukan tindakan kejahatan dibeberapa wilayahsekitar Depok Jawa Barat, beruntung sekarang pelaku kejahatan tersebut sudahditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kali ini tindakan anak-anak muda yang tergabung dalamgeng motor di Kota Makassar mengadakan balapan liar, karena aksinya tersebut polisi berusahamenangkap dan mengamankan mereka, namun mereka berusaha kabur, sehingga sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisidengan geng motor tersebut, namun akhirnya para pemuda tersebut berhasilditangkap dan diamankan ke Mapolsek Kota Makassar.