Seram, Warga Mojokerto Dihebohkan Dengan Mayat Terjepit Di Pohon,Bikin Merinding

Oleh Ade Danty   ยท   22 Mar 2018 13:01 WIB   

Baru-baru ini warga Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dengan hebohkan dengan temuan mayat seorang pria yang terjepit di tengah pohon.

Pria malang ini bernama Muhammad Mahfudin. Sebelum ditemukan tewas, Mahfudi sempat berpamitan dengan keluarganya untuk mencari burung. Namun selama 2 hari Mahfudi tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga korban panik, dan meminta bantuan ke salah seorang teman akrab Mahfudi, mendengar hal tersebut teman Mahfudi bergegas mencari Mahfudi.

Tak lama kemudian Mahfudi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Ia ditemukan terjepit di Pohon Sukun yang berada di dekat Sungai Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Mendengar hal tersebut, warga setempat heboh dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Bagian kepala Mahfudi berada di Sungai, Sedangkan kakinya tersangkut di pohon. Diduga korban terjatuh lantaran ingin mengambil busur panah saat mencari burung di lokasi kejadian.

Di badan korban tak ditemukan bekas luka penganiayaan. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani pihak kepolisian setempat.

Korban ditemukan pada hari Selasa Malam, 20 Maret 2018.