Seram! Bikin Operator Alat Berat Marah, Begini Jadinya

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ยท   02 Jan 2019 10:44 WIB   

Penggunaan kendaraan alat berat memiliki tanggung jawab yang juga berat. Selain harus bersabar dalam mengoperasikannya, terlalu banyak standar operasional atau SOP yang harus dipatuhi. Belum lagi ketika menghadapi orang-orang yang membuat emosi mereka naik. Jelas, operator dari alat berat juga manusia yang pastinya akan marah jika di sulut emosinya.

Banyak kejadian di dunia yang sampai akhirnya membuat pengguna kendaraan berat memutuskan untuk melampiaskan emosinya kepada sang penyulut emosi. Ambil contoh saja di salah satu negara di dunia, seorang operator alat berat menghancurkan mobil yang ada di depannya.

Bukan tanpa alasan. Mobil tersebut tidak mau dipindahkan oleh sang pemilik. Bahkan sang pemilik memarahi operator tersebut. Hasilnya adalah sang operator menghancurkan mobil tersebut dengan alat beratnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]