Seperti Ini Ramalan Roy Kiyoshi Sebelum Gempa dan Tsunami Terjadi di Palu

Oleh Nur Lella   ยท   04 Okt 2018 16:46 WIB   
Sebagai seseorang yang mempunyai pengelihatan terkait masa depan, Roy Kiyoshi di vlog nya pada awal Januari lalu telah memprediksi bahwa Indonesia terkait bencana alam akan dilanda bencana alam air. 

"Untuk bencana alam di tahun 2018 saya melihat akan ada air besar yang membuat tekanan air itu menjadi potongan-potongan tubuh manusia berantakan," kata Roy Kiyoshi.

Ia juga mengatakan kalau banyak mayat manusia yang terendam air akan sulit ditemukan dengan cepat usai bencana berhenti.

"Jadi ada mayat di sana, ada mayat di situ dan aromanya seperti bau busuk karena terendam air dan tidak diketemukan berhari-hari dan jadinya bengkak," tuturnya

"Saya melihat itu dari penglihatan saya, air, air, air, Jadi tahun 2018 itu berhubungan dengan air bencana alamnya," tegasnya.

Ramalan yang ia sampaikan memang belum tentu benar. Tapi bila melihat pada kejadian yang kita alami saat ini terkiat Gempa dan tsunami Palu seolah apa yang dikatakan Roy itu benar. Namun kita juga harus ingat, bahwa semuanya kembali kepada Tuhan..