Seorang Wanita Menangis Histeris Usai DiRampok, Dan Lakukan Hal Ini Di Jalan..

Oleh Ade Danty   ยท   13 Feb 2018 12:25 WIB   

Ulah para pelaku perampokan saat ini sangat meresahkan warga disejumlah daerah di Tanah Air. Biasanya mereka melancarkan aksi bejatnya dimana saja, disitu ada kesempatan maka disitulah mereka beraksi.

Oleh karna itu ada baiknya kita selalu waspada dan berhati-hati saat berpergian kemana pun.

Video yang satu ini memperlihatkan seorang wanita yang sedang menangis histeris usai dirampok oleh seorang pria yang tak diketahui identitasnya.

Pelaku mengambil uang milik wanita tersebut dengan jumlah yang sangat banyak.

Menurut informasi yang beredar, korban dirampok usai mengambil uang disalah satu bank swasta, di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Ketika hendak masuk kedalam mobil dan membawa uang tersebut, pelaku merampas uang milik korban, dan langsung pergi dari lokasi kejadian dengan membawa uang hasil curiannya.

Usai kejadian tersebut korban menangis histeris dan terbaring diatas rumput, dipinggir jalan. Terlihat warga setempat dan para pengguna jalan berusaha menenangkan korban. 

Karna kejadian ini korban harus kehilangan uang hingga puluhan juta yaitu sekitar Rp 70 juta. Hingga sekarang identitas pelaku belum diketahui. Dan kasus ini sedang ditangan pihak kepolisian setempat.

Saat ini video tersebut menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet.