Seorang Wanita Melawan Pencuri Mobil, dengan Bayi 2 Tahun ada di Dalamnya

Oleh boedijono   ·   10 Mar 2018 11:34 WIB   
Aksi seorang wanita Bremerton melawan seorang penjahat padahari Rabu untuk menyelamatkan anak perempuannya yang berusia 2 tahun terekamkamera CCTV. Dalam sebuah video yang dirilis kepolisian Bremerton pada hariKamis, sang ibu terlihat mendekati truk saat seorang terduga pencuri masuk kedalam kabin mobilnya.

Begitu sang wanita melihatnya dia berlari mengejar dan masukke dalam mobil itu. Pencuripun sempat menginjak gas dan mencoba untuk kabur,namun wanita itu dengan gigih melakukan perlawanan. Perkelahian itu pun hanyaberlangsung beberapa detik, dan berakhir saat perampok itu melompat keluar darimobil dan melarikan diri.

Menurut polisi, lelaki pencuri berusia 24 tahun itu mencobamencuri mobil lainnya di sekitar tempat itu, namun gagal. Dia kemudian melompatke bak sebuah truk yang sedang berhenti di lampu merah. Ketika polisi mendekatitruk, dia melarikan diri ke rumah terdekat. "Para warga meneriakinya agartersangka keluar rumah. Tersangka akhirnya meninggalkan rumah itu saat diamendengar sirene," polisi Bremerton menjelaskan dalam sebuah jumpa pers.

"Tak lama kemudian, tersangka tergelincir dan jatuh ketanah dan berhasil ditahan." Polisi meyakini bahwa tersangka mungkinsedang menggunakan narkoba. Dia dirawat di Harrison Medical Center sebelumdibawa ke penjara atas tuduhan dicoba pencurian dan perampokan kendaraan.